Friday, August 28, 2009

Siapakah Aku ?

Ya .....
Katanya aku dilahirkan di sebuah tempat yang indah di dekat gunung Lawu.
Tempat yang indah lho .... tapi juga suram untuk di kenang.
Tempat itu Magetan namanya.
Katanya ,orang tuaku memberi nama yang bagus sekali pada ku.
Hariyanto .
Itulah nama yang diberikan padaku
Bagus sekali ya...
Menurut buku sih ... , nama Hariyanto itu berarti dalamnya mulia atau mulia di dalamnya.
Mudah mudahan saja arti yang mulia nama itu melekat terus pada diriku .
Amin ........................... !!
Masa kecilku katanya aku habiskan di kampung kelahiranku yang indah itu , lalu beranjak remaja aku mengikuti arus nasib ke sebuah kampung di dekat muara Bengawan Solo.
Lumayan jauh kelihatanya ........
Katanya sih ....
Tempat itu banyak harapannya ....!
Katanya lagi , aku dari keluarga yang lumayan besar lho ....
Tapi ekonominya pas - pasan saja .
Ya ...
Orang bilang aku ni 8 bersaudara , 5 cewek dan 3 cowok dan aku yang ke enam.
Yahhh ..............
Itulah siapa aku .
Yahhhccc .... itu katanya ,,,,,,,!!!

No comments:

Post a Comment